[IMG]http://i285.photobucket.com/albums/ll45/rasa_peacenlove/MY%20BLOG/BANNER-FIX.gif[/IMG]
Photobucket

Wednesday 16 November 2011

Teks Beranamorfik (anamorphic)

Pernah mendengar kata anamorphic?
Atau pernah mendengar kata tersebut?
Kalau belum, coba baca postingan lama saya Awesome 3D Chalk Sidewalk...

Bagaimana? Apa yang pertama kali kawan rasakan ketika melihat gambar-gambar yang ada dalam postingan tersebut? Apa kawan merasa gambar di sana terasa seperti 3D? Tahukah, bahwa gambar tersebut sebenarnya hanyalah berbentuk 2 dimensi. Berkat sentuhan para seniman (desainer), gambar tersebut tampak seolah 3D. Hebat kan.

Nah, pada tugas mata kuliah tipografi lanjut akhir-akhir ini, saya mendapat tugas untuk membuat maket beserta anamorphic dari sebuah perusahaan (brand). Media yang dipakaipun dibebaskan, asal kuat dan tidak mudah rusak. Saya memilih menggunakan karton 3 mili, plastik, dan art carton 260gr.


Brand yang saya pagai adalah FOX (FOX channel, bukan lem FOX lho ya..he3). Untuk penempatan anamorfiknya, saya memilih lobi. Dan begini hasilnya:





Mohon maaf apabila hasilnya masih berantakan. Apabila saudara punya masukan ataupun kritik, saya tunggu dan saya terima dengan senang hati. Terimakasih atas perhatiannya.

No comments:

Post a Comment