[IMG]http://i285.photobucket.com/albums/ll45/rasa_peacenlove/MY%20BLOG/BANNER-FIX.gif[/IMG]
Photobucket

Wednesday 9 November 2011

DESAIN NOVEMBER 2011 - selingan -

Lama rasanya tidak memperbarui konten blog ini. Ya mohon dimaklumin, dikarenakan saya masih seorang mahasiswa DKV yang belum begitu tepat mengelola waktu untuk menyelesaikan tugas-tugas. Apalagi sekarang, semester 3, tugas rata-rata pasti ada tiap hari per minggunya -bikin waktu tidur tak teratur. Selain itu, hard disk laptop saya sempat rusak 2 bulan yang lalu jadi data-data (softcopy) dari seluruh karya saya hilang tanpa bisa disalin. Menyedihkan sekali.

Maka mulai bulan November ini, saya akan mengusahakan untuk sesering mungkin memperbarui isi pada blog ini. Ya selain ingin membagi info dan pengalaman, saya berharap karya saya mampu dikenal banyak orang -khususnya orang-orang yang juga mencintai perdesainan seperti saya.

Sekian dari saya untuk selingan kali ini, terimakasih atas perhatiannya.



Salam Desainer Muda Indonesia

No comments:

Post a Comment