[IMG]http://i285.photobucket.com/albums/ll45/rasa_peacenlove/MY%20BLOG/BANNER-FIX.gif[/IMG]
Photobucket

Saturday 22 December 2012

Tugas 1 Perancangan Media Publikasi: Sariwangi

Siapa yang tidak tahu Sariwangi?

Sariwangi merupakan merek lokal yang diperkenalkan pada tahun 1973 dalam format teh celup – suatu cara modern baru untuk minum teh yang lain dari teh bubuk. SariWangi identitas sebagai merek teh celup Indonesia dengan citra aspiratif dan premium .
Di semester 5 ini, aku mendapat mata kuliah Perancangan Media Publikasi --dimana mata kuliah tersebut memuat tata cara merancang media publikasi. Bukan hanya mendesain visualnya, namun pada mata kuliah tersebut dituntut untuk memikirkan 12 media yang akan digunakan dalam memublikasikan brand, skedjul pembuatan media, dan harga produksi.
Pada awal mata kuliah ini, sang dosen memberi tugas untuk membuat poster dari brand yang dipilih berdasarkan imajinasi mahasiswanya. Aku yang kebetulan mendapat Sariwangi, langsung mendapat ide setelah melihat beberapa TVC (TV commercial) Sariwangi. "Nikmatnya, Menghangatkan Hati" adalah judul dari posterku ini. Jika melihat visualnya, pasti orang-orang yang melihatnya tahu apa maknanya.
Poster ini dibuat menggunakan Adobe Photoshop CS5 dalam waktu kira-kira 2 jam (beserta riset kecil-kecilan untuk mendapatkan masukan dari beberapa sahabat). Selamat menikmati! 





1 comment:

  1. kak, bisa minta deskripsi posternya kakak ini nggak? hehe

    ReplyDelete